Lapangan veledrom

Yosh, mari dimulai rutinitas mengisi blog ini yang telah mulai memudar akibat kesibukan saat bulan puasa dan idul fitri, kebetulan masi nganggur setelah wisuda ini menyebabkan saya harus mencari kesibukan lainn sementara menyebar laamaran kemana-mana.

Lapangan veledrom adalah arena yang biasa digunakan para pengemudi sepeda tingkat tinggi untuk beradu kemampuan. Tidak tahu bagaimana sejarahnya, namun saat ini veledrom yang sering saya datangi untuk memacu daya otot ini tidak lagi menjadi arena peraduan seperti namanya tersebut.

Saat ini tak lebih dari area jogingnya bapak-bapak manula atau ibuk-ibuk. Tak lebih area berlari riangnya anak-anak. Tak lebih dari area lari penuh semangat (pamernya) anak-anak muda. Tak lebih lapangan sore bagi penyipak bola bundar Atau tak lebih sebagai area bagi para pencari angin (pemain layangan).

Untuk para pemain layangan ini perlu diacungi jempol, walau tak digaji untuk menaikan layangan, semangat pagi mereka tak kalah dari para pegawai, yap mereka dinas lebih pagi.

Tak banyak kenangan yang saya alami dilapangan veledrom ini. Kecuali, di lapangan ini lah saya dilantik pada saat pramuka, tak ingat menjadi apa, namun setelah berjalan berkilo-kilo memutari sungai, jalanan kampung, jembatan dll, kegiatan puncak pramuka tersebut berakhir dilapangan veledrom ini. Dan kecuali, dilapangan ini, saya beradu balap mobil remote control dengan tetangga yang berakhir kekalahan, dilapangan inilah saya menyadari bahwa ban depan mobil remote saya tidak lurus alias tempang alias agak belok, sehingga ketika di-gas, jalan mobilnya tidak lurus.

Selebihnya tidak ada kenangan yang begitu memorable yang dapat diingat dari lapangan ini.

Leave a Reply

