DN : Romantika manusia dan elf

hi penggemar game online,

hi penggemar DN,

hi penonton anime dan sebangsanya.

Postingan kali ini berkutat mengenai film terbaru Dragon Nest : Throne of Elves.

Bagi orang yang menyukai genre MMORPG pasti pernah mendengar tentang game Dragon Nest. Game sarang naga ini bercerita tentang dua dunia yang diciptakan oleh dua dewi, dunia ini cukup kontras, disatu dunianya indah dan satunya lagi penuh kegelapan. Karena ada pertikaian diantara dewi, kedua dunia pun bercampur dan saling mempengaruhi.

Disini, karakter kita tinggal didunia yang indah.

(Karena keseringan on-off-on-off mainnya jadi gak begitu hafal jalan ceritanya)

Pada film kedua sarang naga ini, lebih menceritakan mengenai kerajaan elf. Disini ratu elf tua-namun-masih-bertampang-muda ini akan mengadakan upacara penikahan dengan kakak dari elf pemeran utama. Dan si ratu pun mempunyai hubungan yang buruk dengan kakaknya yang udah berubah menjadi dark elf.

Dengan mengambil setting cerita beberapa tahun dari film pertama, pemeran cowok utama, si manusia, Lambert sudah mulai beranjak berbeda dengan dengan si pemeran cewek utama, si elf, Liya penampilan fisiknya tidak beda jauh, diakibatkan petumbuhan para elf yang terkenal lambat dan umumnya berumur panjang. Namun ratu disini digambar lebih cantik, mungkin karna nikahan kali ya 😂.

Dari segi cerita yang tidak terlalu mengambil banyak setting tempat dan tidak banyak karakter didalam film ini, membuat film ini bisa dikatakan lebih baik dari film pertamanya. Pendalaman karakter lebih banyak.

Baik kisah asmara Lambert dan Liya diceritakan cukup baik, kemudian pertengkaran para guru Lambert, blacksmith dan Barnac yang sering terjadi, walaupun agak disayangkan untuk sekelas kerajaan, jumlah pasukan kerajaan elf ditampilkan cukup sedikit berbeda dengan film pertama. Sehingga kekalahan yang diterima oleh penyergapan pasukan elf sudah menjadi kekalahan telak.

Dan satu lagi, jurus yang ditampilkan pada film ini begitu jauh dengan apa yang ada pada film pertama, magic arrow pun sedikit yang ngunain, walaupun digame-nya itu termasuk jurus level rendah. Namun, Howl dan missile arrow sering ditampilkan karena menjadi jurus andalan si pemeran utama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s