Take me out

Ada kelebihan dari menggunakan wordpress app sehingga bisa subcribe sana subscribe sini, biar banyak bahan bacaan.

Dua jam lagi udah lewat hari jumat, dan gak ada tontonan yang menarik selain take me out -_-. Nonton take me out di malam jumat. Dosa dimalam jumat.

take me take me~

Dibandingkan dengan take me out yang sekarang dengan yang sudah-sudah (udah berani review walau baru nonton 20 menitan), sekarang menggunakan dewan cinta, yang fungsi tidak jelas dalam pengaruh nya diacara ini -,- , malahan si dewan cinta nya lebih menggoda sicewek single dan cewek-cewek single sekarang lebih menarik dipandang mata. 

Dulu orangtua hobi nonton yang beginian, jadi ikutan nonton.

Salahkah mata laki-laki anak bunda? 😀

Acara mak comblang ini tentu diimingi-imingi dengan hadiah ketika ada pasangan yang sesuai. Tentu ada kesan bahwa acara kemakcomblangan ini tak lepas dari rekayasa. Walaupun tentu kita berharap, acara ini berhasil menyatukan dua insan yang berbeda (hoho, sedep benar bahasanya).

Praktek perjodohan masih bertahan hingga sekarang. Walau-walau digadang-gadangkan bahwa perjodohan bukan zamannya lagi. Namun ada beberapa orang terlalu sibuk mengejar cita-citanya dan lupa atau terlalu kurang mampu memikat lawan jenis, sehingga perjodohan memiliki pasarnya sendiri dalam kehidupan manusia masa kini. Perjodohan terkadang dianggap lebih efisien ketimbang pacaran bertahun-tahun namun berakhir dengan tangisan, seperti yang terjadi pada kisah real life aktor dan aktris anak jalanan hoho (akibat baca artikel/berita diopera mini). Orang yang udah/lebih mapan serta berumur lebih dewasa tentu lebih berkomitmen dengan pernikahan.

Hai pria single, tunjukkan pesonamu~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s