Pokemon—Gotta Catch ‘Em All

Ini lah postingan saya yang ke-n dalam abad ini….

Image

(dari google.com)

Ehm… salam sejahtera…

Karena diselain kesibukan saya sebagai mahasiswa, saya sedikit menyempatkan diri tuk bermain sebuah konsol game legenda, “game boy”…

Saya berharap bisa bermain pokemon ala nds di komputer setara netbook, namun apa daya cpu kompinya malah linglung dan suara kipasnya naik 2 tangga nada, So saya di “guide” kesebuah game pokemon.

Image(Situs resminya, liat disini).

klo diliat dari kovernya, ya saya cukup meragu, kenapa karena jelas ini versi buatan manusia selain manusia pemegang lisensi aslinya… sehingga kurang stabil (ato apalah yang jelas g sebecus yang asli)

Namun pada anda dijanjikan hal yg beda (bukan saya yang ngumbar), bisa nge-“Catch ‘Em All” (pokemonnya sejak awal tayang sampe yg lagi hot-hotnya tayang disitus2 streaming) sekaligus klo nekan spasi, sehingga gamenya setara dengan kecepatan goku lagi berubah jadi seiya 3 (Namanya juga gem GBA), jadi klo sedang bosan, ya teken spasi cobalah nge”race” di kota, coba belok kanan-kiri keliling kota ato map ngindar bangunan.. niscaya bosan anda akan ilang dan ngebet terus main.. (lebai-lebai dikit gapapa :D)

Oh ya, disitus nya dibilang ini sudah gak lagi versi beta udah final, so cukup aman dimainkan (jauh2 dari yg namanya eror)…

yah.. namun ketika hendak memainkan gamenya anda akan terkendala dengan bahasa ala mautnya (kagak bahasa inggris).. jadinya anda harus nge”mix” file rom dengan file IPS nya.. jika sudah tinggal dimainkan…

*artikel ini saya buat bukan karena saya punya hubungan dengan lahirnya gem apalagi punya sistem kekerabatan ama kru gem ini.. kebetulan sedang main hehehe.. Oh ya klo mo liat game pokemon tiruan lainnya silahkan tengok situs ini

backup oleh saya, disini

Leave a Reply

